Disparta Banyuwangi Salurkan Bantuan  Gizi Untuk Anak Banyuwangi 

    Disparta Banyuwangi Salurkan Bantuan  Gizi Untuk Anak Banyuwangi 

    Banyuwangi, -Peringati Hari Guru Nasional, Dinas Pertanian dan Pangan ( Disparta ) Kabupaten Banyuwangi melalui Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC PPA ) dan Forum Analisis Kebijakan dan Pembangunan Daerah salurkan program " Gizi Untuk Banyuwangi. Gerakan Makan Telur, Daging dan Minum Susu kepada puluhan siswa - siswi.

    Veri Kurniawan S.ST, selaku delegasi TRC PPA pusat menjelaskan pada awak media, terima kasih untuk Disparta Banyuwangi sudah hadir dengan program pemenuhan gizi masyarakat.

    " Terima kasih untuk Disparta Kabupaten Banyuwangi dengan hadirnya program Gizi Untuk Banyuwangi. Gerakan Makan Telur, Daging dan Minum Susu kepada puluhan siswa - siswi. Kegiatan ini, yang bersama TRC PPA dan FOSKAPDA sudah dua kali dijalankan, ". ( 20/12/2022).

    Semoga program ini berlanjut dan ada output yang signifikan untuk masyarakat. Setidaknya pemerintah daerah hadir ditengah masyarakat dengan program gizi untuk Banyuwangi, " ucap Veri.

    Semoga SKPD yang lain bisa sering hadir di tengah masyarakat dengan program - program yang pro rakyat, tidak semata fokus ke pembangunan saja, " tegas Veri.

    Masih menurut Veri, TRC PPA terus berkomitmen untuk hadir dan ambil peran persoalan anak dibawa umur. Kebetulan kolaborasi kita sering dengan FOSKAPDA yang memang fokusnya pada kebijakan dan pembangunan di Banyuwangi.

    disparta banyuwangi salurkan bantuan  gizi untuk anak banyuwangi #banyuwangi#disparta kabupaten banyuwangi#
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Dibalik Harjaba 251, Terjadi Kemunduran...

    Artikel Berikutnya

    Michael Edy Hariyanto S.H,.M.H Selaku Wakil...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS