Kapolresta Banyuwangi Dapat Penghargaan dari Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI)

    Kapolresta Banyuwangi Dapat Penghargaan dari Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI)

    Banyuwangi - Bertempat di Lounge Mapolresta Banyuwangi, komunitas sopir logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) melakukan silaturahmi dengan Kapolresta Banyuwangi, Rabu (26/01/2022). Kegiatan silaturahmi dari komunitas ASLI tersebut sekaligus menyerahkan plakat berupa Piagam Penghargaan kepada Kapolresta, Rabu (26/01/2022).

    Kedatangan sopir logistik di Mapolresta Banyuwangi terkait dengan penyampaian aspirasi atas kebijakan peraturan Normalisasi Over Dimensi Over Loading (ODOL) hingga sopir logistik telah diberikan solusi atas kebijakan dimaksud. Para sopir yang tergabung di komunitas ASLI ini disambut langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu.

    Nampak ikut hadir mendampingi Kapolresta dalam acara tersebut, antara lain Kabag Ops Kompol Agung Setyo Budi, Wakasat Intelkam Iptu Edy Wahono dan dari komunitas sopir terlihat Slamet Barokah (PSTI), Wahyudi (Ikawangi), Supriyono (Asabwangi), Heriyanto (KDMI), Eko Siswanto (SKBDI), Hermanto (CSTIB) dan Bambang (PPTI Perjuangan).

    Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komunitas Sopir Logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) di Polresta Banyuwangi. "Kami harap untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan Komunitas Sopir Logistik karena akan sangat membantu dalam menjaga keharmonisan persahabatan. Karena tanpa komunikasi yang baik, hubungan apapun tidak akan berjalan dengan baik, " ucapnya.

    Nasrun juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang sudah diberikan para sopir. "Alhamdulillah dari rekan-rekan komunitas sopir logistik sudah berbuat baik kepada kami dan kami sangat mengapresiasi setinggi tingginya karena kemarin di lapangan pada saat rekan-rekan melakukan aksi demonstrasi tidak sampai terjadi benturan/gesekan antara polisi dengan pengunjuk rasa karena hal itu yang penting, " katanya.

    Dalam kesempatan yang sama, Slamet Barokah dari perwakilan PSTI menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Menurutnya, kehadiran disini untuk menjalin tali silaturahmi serta menyampaikan ucapan banyak terimakasih karena sudah mengayomi dan mengawal hingga misi berhasil. "Kami berharap jangan sampai terjadi lagi salah paham dalam hal penyampaian pendapat di lapangan, " terangnya.

    Slamet juga menyampaikan bahwa pihaknya berencana pada tanggal 7 Februari 2022 pada saat momen kedatangan Dirjen Hubdat ke Banyuwangi akan melakukan ceremony dengan tempat yang direncanakan di Terminal Wiroguno Genteng. "Bentuk apresiasi dari kami komunitas sopir logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) adalah penyerahan cinderamata mata dari kami karena telah mem backup demo kita mulai awal sampai akhir, " pungkas Slamet.

    Banyuwangi Jatim
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Personil SUBDENPOM V/33 Banyuwangi Jalani...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Letkol Armen Beri Jam Komandan
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Kapolda Jatim Apresiasi Kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Mencerdaskan Anak Bangsa