KRI Raden Eddy Martadinata-331 Berganti Komandan, Ini Penggantinya

    KRI Raden Eddy Martadinata-331 Berganti Komandan, Ini Penggantinya
    Serah Terima Jabatan Komandan KRI Raden Eddy Martadinata -331

    Jabatan Komandan KRI Raden Eddy Martadinata-331 sebagai Flag Ship di TNI Angkatan Laut merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan TNI Angkatan Laut kepada Perwira-Perwira terbaik di TNI AL, sehingga tanggung jawab yang harus diemban semakin berat dan kompleks.

    Demikian disampaikan Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Raden Eddy Martadinata-331 dari Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr.Hanla., kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Adam Tjahja Saputra, S.T., M.Tr.Hanla., bertempat di Geladak Heli KRI Raden Eddy Martadinata-331, Rabu (13/9/2023).

    Keberhasilan tugas di lingkup Satkor Karmada II sangat erat kaitannya dengan sinergitas antara kinerja staf dan unsur-unsur KRI, dimana komandan KRI berperan penuh dalam kesiapan tempur kapalnya, baik kesiapan materiel maupun personel.

    Lebih lanjut Dansatkor Koarmada II mengatakan tugas dan tanggung-jawab sebagai Komandan KRI Raden Eddy Martadinata-331 adalah menjaga kesiapan dan kemampuan KRI yang dipimpinnya, guna melaksanakan operasi.

    "Saya yakin dengan kemampuan kerja keras pengetahuan, dedikasi dan kepemimpinan komandan yang baru, akan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kemampuan KRI Raden Eddy Martadinata-331 dalam segala bidang. "Tanamkan dalam diri nilai-nilai Sapta Marga. Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas, " pungkasnya. (Puspen TNI) 

    tni al
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Gubernur AAL Hadiri Upacara Peringatan HUT...

    Artikel Berikutnya

    Website Bawaslu Banyuwangi Diretas, Tampilkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Dibuka
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri