Polresta Banyuwangi, Polda Jatim Amankan Pelaku Curas yang Tusuk Leher Korban

    Polresta Banyuwangi, Polda Jatim Amankan Pelaku Curas yang Tusuk Leher Korban

    Banyuwangi, -Polresta Banyuwangi Polda Jatim mengungkap kasus Pencurian dengan kekerasan yang pelakunya tega menusuk leher korban hingga berdarah.

    Kejadian ini terjadi di Dusun Muncar Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Dengan korban RRS (15) yang mengalami kekerasan penusukan pada leher hingga berdarah.

    Pelaku terkejut dan menusukkan pisau yang berkarat itu yang mengenai leher korban.

    “Pelaku masuk melalui jendela rumah korban dan langsung ke kamar korban bahkan pelaku juga akan melakukan perbuatan tidak senonoh namun korban melawan lantas pelaku langsung menusukkan pisaunya ke leher korban, ” terang Kapolresta Banyuwangi melalui Kasatreskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja saat press conference pada Senin sore (26/12/2022)

    Pada awalnya pelapor KMLA ditelpon ST yang mengatakkan korban RRS mengalami penusukkan dan pencurian dirumahnya.

    Lantas, KMLA bersama suaminya menuju rumah RRS yang tinggal bersama neneknya. Begitu melihat RRS yang terluka dirinya bersama suaminya langsung bersegera membawanya ke rumah sakit untuk melakukan pertolongan pertama.

    "Setelah mengecek keadaan rumah usai kejadian didapati HP merk Oppo A 16 dan uang sejumlah Rp.4.000.000 raib dibawa pelaku pencurian.  Pihak keluarga langsung melaporkanya ke pihak Polsek Muncar, " jelas Kasat Reskrim.

    Menanggapi laporan tersebut Polsek Muncar dengan backup dari Resmob Polresta Banyuwangi berhasil menangkap pelaku RDI di tempat persembunyianya yang berada di Desa Rejoagung Kecamatan Srono.

    Kasat Reskrim menyampaikan bahwa pihaknya menangkap pelaku pada Jumat 16 Desember 2022. Pihaknya mengamankan uang hasil penjualan HP yang hanya tersisa Rp 60 ribu, serta pisau dapur dengan keadaan bengkok. Untuk korban kondisi selamat karena pihak keluarga segera membawa ke rumah sakit.

    "Ketika ditangkap pelaku mengakui tindakkan yang dilakukannya saat melakukan aksi pencurian dengan kekerasan. Kami dapati sisa hasil penjualan Handphone korban sebesar 60 ribu rupiah, " tutup Kompol Agus. (**)

    polresta banyuwangi polda jatim amankan pelaku curas yang tusuk leher korban #banyuwangi#polresta banyuwangi#
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Nelayan Pantai Selatan Banyuwangi Terdampak...

    Artikel Berikutnya

    BPOM RI Nyatakan Kopi Starbucks Tak Berijin,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS