Testimoni Pemudik Lewati Pospam Terpadu Ketapang Merasa Tenang & Aman Berkat Pengamanan Polri

    Testimoni Pemudik Lewati Pospam Terpadu Ketapang Merasa Tenang & Aman Berkat Pengamanan Polri

    Banyuwangi, -Kepolisian Resor Kota Banyuwangi mengadakan sembilan belas pos pengamanan (Pospam) mudik balik lebaran tahun ini. Pos-pos pengamanan tersebut, untuk membantu masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman.

    Kapolresta Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan, untuk kesiapan mudik dan arus balik, Polresta Banyuwangi sudah menyiapkan sembilan belas pos pengamanan.

    “Sembilan belas pos pengamanan, dan satu pos terpadu. Kita tempatkan di Pelabuhan ASDP Ketapang, Wongsorejo, Depan Masjid Agung Baiturrohman, Karangente, Rogojampi, Srono, Benculuk, Jajag, Genteng, Sempu, Glenmore, Kalaibaru, Tamansuruh, Bandara Blimbingsari, dan di beberapa Obyek wisata Posyan (Pos Pelayanan), " terangnya.

    Atas pengamanan Polri dalam rangka mudik dan arus balik lebaran tahun 1444 H ini mendapat banyak apresiasi dari Warga Masyarakat.

    Salah satunya yaitu Khoirul Rojikin Warga Glagah Banyuwangi yang melakukan perjalanan mudik dari Bali ke kampung halamannya di Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, saat melintas di Pospam Terpadu Ketapang mengatakan sangat mengapresiasi pengamanan Polri.

    “Saya sangat senang atas pengaman arus mudik oleh Polri, sehingga perjalanan saya aman dan lancar”, ucapnya.

    Sementara itu Pemudik atas nama Suwarno mendatangi petugas Pospam dan menyatakan apresiasinya atas pengamanan Polri, TNI dan Instansi lain, sehingga perjalanannya menjadi lancar dan selamat sampai tujuan.

    “Atas nama pribadi saya sangat senang sekali bisa mudik tahun ini dalam keadaan lancar berkat pengamanan dari Polri, TNI dan Dinas terkait, terima kasih”, tandasnya. (Humas Polresta Banyuwangi)

    testimoni pemudik lewati pospam terpadu ketapang merasa tenang & aman berkat pengamanan polri banyuwangi polresta banyuwangi
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Banyuwangi Sediakan Balik Mudik...

    Artikel Berikutnya

    DPP AMI Meminta Capres dan Cawapres Mempunyai...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota