Cafe Underground Menggandeng Aliansi Lare Amanah Banyuwangi Dalam Usaha Kulinernya.

    Cafe Underground Menggandeng Aliansi Lare Amanah Banyuwangi Dalam Usaha Kulinernya.

    Banyuwangi, - Dalam tingginya tingkat persaingan di dunia kuliner maka dibutuhkan kreativitas dalam menciptakan produk sangat perlu agar sebuah bisnis dapat bertahan dalam persaingan didunia bisnis kuliner, 18/12/2022.

    Haji Mohamad Hamdan yang akrab disapa Haji Ndan, pemilik Cafe Underground yang berada di Jalan Gunung Ijen, Desa Paspan, Kecamatan Glagah, mengatakan, " dirinya menggandeng Aliansi Lare Amanah Banyuwangi (L.A.B) untuk mengembangkan usaha kulinernya dalam bidang publikasi,
    Lanjut haji Ndan Dengan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya desa Paspan, untuk memberikan tambahan pendapatan dan mengurangi angka pengangguran, "jelas Haji Ndan.

    "Dengan adanya dukungan dari lembaga dan media yang tergabung dalam Aliansi Lare Amanah Banyuwangi (L.A.B) dan masyarakat, bersemangat mengembangkan bisnis usaha kuliner yang Insyaallah akan membuka cabang di beberapa kota khususnya di kabupaten Banyuwangi, " tuturnya.

    Haji Ndan menambahkan, Aliansi L.A.B memberikan sinergi bagi Cafe Underground dalam mengembangkan usaha kulinernya dengan memberikan ide dan sumbangsih pikiran untuk kemajuan usaha kulinernya.

    Selamet Solichin yang biasa akrab disapa Mbah Semar berharap, dengan adanya Cafe Underground ini dapat mendorong perekonomian bagi masyarakat desa Paspan dan kami bersama teman-teman lembaga dan media siap membantu mempublikasikan serta menarik pelanggan luar kota ataupun  dalam kota Banyuwangi, " ujarnya.

    Untuk rencana pengembangan ke depan, Haji Ndan mengaku siap untuk menyajikan menu-menu yang special serta menyiapkan tempat wisata, dan Home Stay untuk kepuasan para pelanggan yang datang ke Cafe Underground, "pungkasnya.

    cafe underground menggandeng aliansi lare amanah banyuwangi dalam usaha kulinernya. #banyuwangi#
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi...

    Artikel Berikutnya

    Dibalik Harjaba 251, Terjadi Kemunduran...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M