Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi Yayasan Alafkar Amallillah Surabaya

    Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi Yayasan Alafkar Amallillah Surabaya

    Banyuwangi, - Yayasan Alafkar Amal Lillah Surabaya Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Basuki Rakhmad, No 79 tepatnya di dalam Gedung Perguruan Al-irsyad Banyuwangi, bertepatan dengan hari lahinya Banyuwangi yang ke 251, Minggu 18/12/2022.

    Dalam kegiatan Khitanan Massal, Yayasan Alafkar Amal Lillah menggandeng Pengurus Cabang (PC) Pemuda Al-Irsyad Banyuwangi, Untuk melaksanakan kegaiatan Khitanan Massal.

    kegiatan Khitanan Massal diikuti 100 peserta anak sekabupaten Banyuwangi.Bagi peserta khitanan massal diberikan bingkisan perlengkapan sekolah, baju koko, sembako serta uang saku oleh Yayasan Farid Omar Alamudy.

    Panitia Khitanan Massal juga menggelar Bazar, untuk meningkatkan UMKM serta menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk  mewujudkan ekonomi yang lebih maju.

    Mohammad Rifqi Abdat selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan merasa senang dan bersyukur atas diberikan kesempatan untuk berkerja sama dalam gelar khitanan massal serta bazar UMKM yang merupakan program kerja PC Pemuda Al-Irsyad.

    Mohammad Rifqi Abdat menjelang akhir tahun masa jabatannya mengucapakan, " banyak-banyak terimakasih kepada para donatur, sponsor dan Muhsinin yang telah mendukung dan mensuport melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis ini, “pungkasnya.

    gelar khitanan massal gratis di banyuwangi yayasan alafkar amallillah surabaya #banyuwangi#
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    BPOM Surabaya Tidak Profesional, AMI Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Cafe Underground Menggandeng Aliansi Lare...

    Komentar

    Berita terkait