Partai Demokrat Daftarkan 50 Bacaleg Terbaiknya Ke KPUD Banyuwangi

    Partai Demokrat Daftarkan 50 Bacaleg Terbaiknya Ke KPUD Banyuwangi

    Banyuwangi, -Partai Demokrat menjadi partai politik yang mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum legeslatip  2024 pada hari terakhir ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Banyuwangi Minggu. Ketua Umum DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto.SH.MH, tampak memimpin langsung pendaftaran dan tiba di depan gerbang Kantor KPUD Banyuwangi sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu, 14/ 5/23.

    Dengan pawai iring-iringan  tampak dimeriahkan dengan yel-yel yang diputar dari pengeras suara di atas mobil bak terbuka dan bendera Partai Demokrat yang dikibarkan rombongan.Selain mobil bak terbuka, terlihat pula dua zat bus ellep Partai Demokrat yang ikut mengiringi rombongan.

    Dari Kantor DPC Partai Demokrat, dan sejumlah jajaran pengurus Partai Demokrat yang sebelumnya terlebih dahulu berkumpul di Kantor DPC Partai Demokrat.

    Ketua Partai Demokrat DPC Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, MH, memimpin langsung prosesi pendaftaran Bacaleg.

    "Alhamdulillah hari ini sebanyak 50 Bacaleg terbaik dari  Partai  Demokrat sudah kami daftarkan secara resmi  partai politik yang telah mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di KPUD Banyuwangi, " terang  Michael.

    Ia menyebutkan, pendaftaran bacaleg sengaja dipilih hari ini untuk menyamakan dengan nomor urut Demokrat pada Pemilu 2024, yaitu 14.

    Gerry Oktavian berharap, , pendaftaran bacaleg bisa menjadi langkah awal Demokrat memperoleh suara lebih baik pada Pemilu 2024.

    “Harapan kami bisa kembali masuk tiga besar, dengan capaian 14-15 persen kursi DPR, "urai dia.

    Michael  juga mengajak 50 Bacaleg terbaiknya untuk mendaftar ke KPU pada hari ini. Dia ingin kompak dalam menyambut Pemilu 2024 dan dari KPU banyuwangi bacaleg partai Demokrat dinyatakan sah dan resmi diterima tanpa ada kendala. 

    "Lanjut Michael Edy Hariyanto kita harus kompak dan mari kita berjuang bersama. Perjalanan masih panjang, mari kita buktikan di bilik suara bagi kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024, " tutup Michael Edy Haryanto.SH.MH.

    partai demokrat daftarkan 50 bacaleg terbaiknya ke kpud banyuwangi banyuwangi
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Partai Kebangkitan Nusantara Usung Bacaleg...

    Artikel Berikutnya

    Visi dan misi Garry Oktavian Taryono Bacaleg...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio