Partai Kebangkitan Nusantara Usung Bacaleg Muda Bertalenta

    Partai Kebangkitan Nusantara Usung Bacaleg Muda Bertalenta

    Banyuwangi, -Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) usung Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) dari kalangan milenial yang bertalenta. Satu Bacaleg PKN Banyuwangi tersebut memiliki banyak pengalaman non akademi sejak duduk di Sekolah Dasar.

    Salah satu Bacaleg PKN Banyuwangi tersebut atas nama Arya Banu Istianto yang juga menempuh study S1 Hukum di Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi. Dengan membawa visi - misi yang pro rakyat, Arya Banu bulatkan tekat untuk maju Bacaleg di tahun 2024 melalui partai PKN di Dapil 1.

    Arya Banu Istianto menjelaskan pada awak media saat diwawancarai, dengan visi - misi yang pro rakyat saya bulatkan tekat untuk maju di bacaleg 2024

    " Dengan visi - misi pro rakyat yang  akan kita bawa, maka saya bulatkan tekat untuk maju melalui Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ). Muda tidak jadi tolak ukur keberanian untuk menyuarakan dan mewujudkan harapkan rakyat, " jelas Banu. ( 14/5 )

    Jika kaula muda atau kaum milenial ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat maka harus masuk ke dunia politik 

    " Jika kaum milenial ingin adanya perubahan maka harus masuk ke dunia politik. Jadi saya ingin belajar bisa membawa perubahan dan kebermanfaatan untuk masyarakat melalui jalur politik, " imbuh Banu.

    Banu menegaskan, bahwa dirinya tidak terlalu ambisi untuk menang, tapi kita maksimalkan perjuangan ini agar bisa memberikan hal positif yang lebih untuk masyarakat luas yang ada di Banyuwangi.

    partai kebangkitan nusantara usung bacaleg muda bertalenta banyuwangi
    Ugeng Supriyadi

    Ugeng Supriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Berkas Pendaftaran Bacaleg Dari PKB Dikembalikan...

    Artikel Berikutnya

    Partai Demokrat Daftarkan 50 Bacaleg Terbaiknya...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 0816/Sidoarjo Resmi Dibuka
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri